RACANA AHMAD DAHLAN MELAKUKAN ULANG JANJI PADA MALAM MENYAMBUT HUT PRAMUKAKE-61

Malam Ulang Janji Hari Pramuka merupakan Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengingat kembali arti penting sebagai seorang pramuka. Dimana dalam Ulang Janji ini, seluruh anggota pramuka harus mengerti serta memahami isi dan makna dari Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka. Dengan menjalankan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka, setiap anggota mampu menjadi manusiayang berakhlak mulia serta berbudi luhur terhadap nusa dan bangsa.

Pada Sabtu, 13 Agustus 2022 Pramuka UAD melakukan kegiatan Ulang Janji yang dimana bertepatan dengan malam menyambut HUT Pramuka ke-61. Kegiatan ulang janji dilakukan di Kampus 1 yaitu parkiran Utara di depan ruang 102. Kegiatan dilaksanakan dengan khidmat yang dihadiri  sekitar 20-an orang yang terdiri dari Dewan Racana, Anggota, dan Kakak Alumni.

“Setelah berlangsungnya renungan dan pengucapan ulang janji ini, Semoga Pramuka UAD dapat memperbaiki apa yang masih kurang dimasa lalu dan dapat mengembangkan potensi demi keberlanjutan estafet kepemimpinan yang lebih baik” ujar kak Siska selaku KDR putri Pramuka UAD.